Indosat Data Rollover

Dibaca 3365 kali | Diupdate pada 19/03/2017 09:11
IM3 Ooredoo menghadirkan DATA ROLLOVER. Kelebihan terbaru untuk pengguna paket Freedom Combo dan paket Internet Bulanan. Dengan DATA ROLLOVER, kamu bisa berlangganan paket internet kuota besar tanpa takut sisa kuota hangus. Kamu bisa pakai terus sisa kuotamu di bulan berikutnya, tanpa biaya tambahan. Sisa kuota bisa kamu simpan selama setahun. Pakai terus sisa kuota yang sudah kamu bayar!


Data Rollover adalah sisa kuota utama yang diakumulasi saat pelanggan melakukan perpanjangan paket atau melakukan pembelian paket/rebuy dengan harga yang sama atau lebih besar. Kuota yg diakumulasi hanya kuota utama, kuota untuk bonus 4g, bonus lokal kuota dan bonus lainnya tidak diakumulasi. Data Rollover akan secara otomatis didapatkan jika pelanggan :

  1. Melakukan perpanjangan Paket Internet (khusus paket Freedom Combo dan Paket Internet Bulanan)
  2. Melakukan pembelian ulang paket sebelum masa aktif berakhir (rebuy) dengan harga yang sama atau lebih besar.

Data Rollover berlaku bagi pelanggan Prabayar yang mendaftar paket Freedom Combo atau Paket Internet Bulanan. Sedangkan khusus pelanggan Paskabayar berlaku jika melakukan pembelian paket Internet Bulanan, saat ini Data Rollover tidak berlaku bagi pelanggan Freedom Postpaid. Data Rollover dapat digunakan di semua area dan dapat digunakan di semua jaringan Indosat 2G/3G/4G tanpa batas waktu. Jika Data Rollover habis, maka pemakaian akses internet berikutnya akan menggunakan data lainnya jika masih tersedia, atau menggunakan tarif per KB jika kuota lainnya habis.

Masa aktif untuk Data Rollover berlaku sampai dengan 12 bulan jika pelanggan sukses melakukan perpanjangan otomatis secara terus menerus. Setelah melewati masa aktif tersebut maka Data Rollover akan direset. Maksimum sisa data yang dapat terakumulasi untuk periode selanjutnya sebesar 100GB. Jika pelanggan gagal melakukan perpanjangan paket, Data Rollover sebelumnya akan hangus. Cek sisa data dapat dilakukan melalui mycare Indosat Ooredoo. *123# atau SMS ke 363 dengan mengetik kata USAGE. Jika pelanggan melakukan pembelian ulang paket dengan harga yang sama atau lebih besar, maka sisa kuota utama akan diakumulasi (namun pada saat perpanjangan, Data Rollover akan hangus karena paket Super Internet tidak berlaku ketentuan Rollover).

*Akumulasi data sepenuhnya ditentukan oleh sistem Indosat, pihak outlet hanya sebatas melakukan aktivasi paket data.


Isi Paket Internet Indosat Sekarang ....

KonterKuota.Com

Aplikasi Android