HATI-HATI!! WASPADA DENGAN PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN DWI FITRIADI BUDI SANTOSO ATAU KONTERKUOTA.COM

Dibaca 5482 kali | Diupdate pada 30/03/2018 22:57

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Kepada seluruh warganet khususnya pelanggan setia konterkuota.com, saya harap dan ingatkan untuk lebih berhati-hati dalam bertransaksi yang mengatasnamakan rekening saya. Saya mendapatkan laporan dan pengaduan penipuan atas JASA UNLOCK ICLOUD, JUAL BELI HP dan KUOTA SUPER MURAH yang menggunakan rekening saya untuk bertransaksi. Yang didapatkan oleh pelaku penipuan adalah PULSA dari web konterkuota.com, di mana dengan tipu muslihat sedemikian rupa sehingga order pulsa yang dibuat oleh pelaku penipuan di konterkuota.com dibayar oleh korban, pelaku mendapatkan pulsa tetapi barang atau jasa yang dijanjikan oleh penipu tidak disampaikan kepada korban.

Dapat saya sampaikan kepada semua pihak bahwa rekening:

BCA  0461682871

BNI  0522466966

BRI  007701054501508

CIMB 704978673700

Mandiri  1500006693863

a.n. Dwi Fitriadi

HANYA untuk DEPOSIT dan TRANSAKSI secara otomatis di KONTERKUOTA.COM, TIDAK ADA BIDANG LAIN yang menggunakan rekening tersebut untuk bertransaksi. Jika ada yang mengatasnamakan rekening Dwi Fitriadi untuk transaksi selain Deposit dan Transaksi di konterkuota.com kami pastikan itu adalah PENIPU.

Saya informasikan pula bahwa konterkuota.com atau Dwi Fitriadi untuk berkomunikasi dengan pelanggang konterkuota.com HANYA menggunakan 2 nomor yaitu 085647890999 dan 082140809008 hanya melalui jalur SMS, WhatsApp, dan Telegram, TIDAK ADA YANG LAIN. konterkuota.com dan Dwi Fitriadi TIDAK MENGGUNAKAN akun LINE, Twitter, BBM, Instagram, maupun Facebook Pribadi untuk bertransaksi maupun komunikasi dengan pelanggan. Selain 2 nomor tersebut bila mengatasnamakan konterkuota.com atau Dwi Fitriadi, bisa kami pastikan itu adalah PENIPU.

Sebagian besar modusnya adalah menawarkan barang atau jasa dengan harga jauh lebih murah dari harga pasaran untuk membuat calon korban tertarik. Hati-hati, beberapa akun di bawah ini kami temukan mengatasnamakan Dwi Fitriadi maupun konterkuota.com:


Kami tegaskan kembali bahwa akun tersebut di atas bukan akun resmi konterkuota.com atau Dwi Fitriadi. Kami tidak bertanggungjawab atas kerugian yang diakibatkan oleh tindakan pemilik akun di atas maupun akun lain yang mengatasnamakan Dwi Fitriadi maupun konterkuota.com untuk melakukan transaksi selain dalam rangka transaksi di web konterkuota.com. Untuk semuanya diharapkan lebih hati-hati dalam bertransaksi, semoga kita senantiasa dalam lindungan Alloh SWT.


Terima Kasih.

Wassalamu'alaikum wa rahmatullah

KonterKuota.Com

Aplikasi Android