Paket Internet Indosat Unlimited

Dibaca 5746 kali | Diupdate pada 09/12/2017 09:50

Paket Unlimited adalah paket internet terbaik dari IM3 Ooredoo yang memungkinkan kamu mendapatkan layanan akses internet Unlimited ke aplikasi favoritmu tanpa batasan waktu, kuota besar di semua jaringan (2G, 3G, 4G), serta Unlimited Nelpon dan SMS untuk paket tertentu. Dengan Paket Unlimited pelanggan tidak perlu khawatir akan kehabisan kuota pada saat mengkases aplikasi favorit.

Kelebihan dari Paket Unlimited diantaranya adalah:

  1. Unlimited akses aplikasi favorit TANPA BATASAN WAKTU (WhatsApp, Facebook, Twitter, Grab, GoJek, Path, FB Messenger, LINE, BBM, UBER, Spotify, dan iflix)
  2. Kuota Besar di Semua Jaringan (2G, 3G, 4G)
  3. Bebas Nelpon dan SMS ke sesama IM3 Ooredoo dan semua operator (berlaku untuk Paket Unlimited Jumbo)
  4. Tambahan Bonus Unlimited YouTube. Pastikan pelanggan sudah mengunduh aplikasi myIM3 dan terdaftar pada Paket Unlimited (7GB, 10GB, 15GB, atau JUMBO). Setelah itu pelanggan akan mendapatkan notifikasi claim YouTube dengan cara klik: http://im3.do/m3 atau buka aplikasi myIM3 dan klik banner YouTube Unlimited.

Hirarki penggunaan kuota internet pada Paket Unlimited adalah sebagai berikut:

  1. Kuota Unlimited Apps
  2. Kuota Utama
  3. Tariff Retail

Dalam hal Pelanggan membeli Paket Layanan Unlimited dengan harga layanan yang lebih kecil dari sebelumnya dan sebelum masa aktif Paket Layanan Unlimited berakhir serta masih terdapat sisa pada Kuota Utama, maka sisa Kuota Utama tersebut akan hangus dan digantikan mengikuti jumlah kuota pada layanan internet yang terbaru namun apabila Pelanggan memilih paket layanan yang lebih besar maka sisa Kuota Utama akan terakumulasi. Dalam hal Pelanggan membeli ulang Paket Layanan Unlimited dengan nilai yang sama sebelum masa aktif layanan berakhir dan masih terdapat sisa pada Kuota Utama, maka sisa Kuota Utama tersebut akan diakumulasikan ke Paket Layanan Unlimited yang baru.

Penggunaan benefit SMS dan telepon ke semua operator berlaku Batas Pemakaian Wajar sebesar 4900 menit untuk telepon & 4900 SMS ke sesama Indosat Ooredoo dan 100 menit untuk telepon & 100 SMS ke operator lain. 

KonterKuota.Com

Aplikasi Android